Aku Akan Menjawab”IBU”


Jika ada sesuatu yang paling berharga di dunia ini
Aku akan menjawab “IBU”
Jika ada makhluk yang paling indah di dunia ini
Aku akan menjawab “IBU”
Jika ada makhluk yang paling mulia di dunia ini
Aku akan menjawab “IBU”
Jika ada seseorang yang paling aku sayangi di dunia ini
Aku akan menjawab “IBU”
Jika ada seorang pahlawan tanpa tanda jasa dalam hidupku
Aku akan menjawab “IBU”
Jika masih tersisa seorang yang membelaku disaat seluruh dunia memojokkanku
Aku akan menjawab “IBU”
Jika ada seseorang yang tak pernah lupa menyertakan namaku di setiap doa yang ia panjatkan
Aku akan menjawab “IBU”
Jika ada seseorang yang selalu membuatku merasa tenang di setiap perkataannya
Aku akan menjawab “IBU”
Jika ada seseorang yang masih menyayangiku disaat seluruh dunia membenciku
Aku akan menjawab “IBU”
Jika ada seseorang yang mampu membuatku tegar disaat seluruh dunia membuatku menangis
Aku akan menjawab “IBU”
Dan jika ada seseorang yang mampu membuatku berdiri lagi setiap kali aku jatuh dan terpuruk
Aku akan menjawab “IBU”
IBU,wujudmu memang seorang wanita,namun kelembutan jiwamu bahkan mampu meruntuhkan kerasnya dinding batu
Terima kasih Tuhan….
Engkau telah menciptakan makhluk elok yang kusebut”IBU”
Share on Google Plus

About Admin

Penulis merupakan seorang pecinta drama korea dan jepang, menyukai beberapa musik KPOP dan JPOP, pembaca buku-buku self development dan paling suka makan perkedel kentang dan nasi goreng.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment