Tuesday, February 22, 2011

Foto bayi-bayi lucu dan imut

nggak sengaja nemu foto bayi lucu-lucu,,,unyu..unyu..,,eh,,,adikku ikut ketawa ngliatnya,, jadi ketagihan deh searching-searching di google,,lumayan jadi pengen adik lagi,,,,,mamak aku pengen adeeeeek lagiiii hahahaha :p,hush udah mau 20 tahun juga,,,,ntar aja dah bikin sendiri :p ,daripada ngaco gini cekidot aja lah,,,





Si bayi:Mama poseku udah bagus kan ehehe,buluan dipoto..,capek ni,,,,pipiku belaaat ...

 Si bayi: Eh lu anak sapa?,brani-braninya bergaya kayak gue!!dasar kopasus,nantangin nih siapa yang paling kuat nggak kedip hayooook.... ckikikik


si bayi A: janji ya kalo dah gedhe nanti nikah ma aku...
si bayi B: iya aku janji kog asalkan kamu tajir,hehe...:p


Hidup terkadang memang sulit,tapi percayalah dek segala kesedihan dan kegundahanmu pasti suatu saat akan berlalu,karena di dunia yang fana ini tak ada yang abadi,ayo,,,bangkit,,,semangat,,,lawan ketakutanmu,,,Percaya deh suatu saat KAMU PASTI BISA mandi sendiri !!!! :p


Si bayi: hehe,,,mbaknya nggak usah grogi gitu liat aku,pasti pengen nungguin aku gedhe ya,,,ngaku???

1 comment:

  1. aqu jg pngen pux anak kmbr cwe n cwo,,,,,,,,,,,,,,,,

    ReplyDelete