Percaya Pada Dirimu Sendiri




Ada suatu saat dimana kita bangun di pagi hari dan ada suatu hal yang tidak sesuai dengan harapan kita.Itulah saat dimana kita harus mengatakan pada diri kita bahwa sesuatu itu akan membaik,pasti akan membaik.
Ada Saat ketika orang-orang membuat kita kecewa dan jatuh atau down.Tapi saat itu jugalah saat ketika kita harus mengingatkan diri kita untuk percaya pada pendapat dan keyakinan kita sendiri,untuk menjaga agar hidup kita tetap fokus pada mempercayai diri kita sendiri (believe in ourselves).
Akan ada tantangan yang harus kita hadapi dan kita ubah dalam hidup ini,dan semua itu tergantung pada kita,akan menerimanya atau tidak.
Jaga dirimu untuk tetap berada pada arah yang benar.Hal itu mungkin tidak mudah ,tapi pada saat sulit seperti itu justru kita akan menemukan feel atau perasaan yang kuat atas siapa sebenarnya diri kita ini.
Jadi,ketika datang hari-hari sulit yang penuh dengan rasa frustasi,ingat untuk percaya pada diri kita sendiri.
Karena tantangan dan perubahan hanya akan membantumu menemukan tujuan dan selanjutnya hanya kita sendiri yang tahu kemana arah tujuan itu berlabuh.
Keep Believing in Yourself!

Source: academictips
Diterjemahkan oleh:MissPikun (dengan sedikit perubahan)
Share on Google Plus

About Admin

Penulis merupakan seorang pecinta drama korea dan jepang, menyukai beberapa musik KPOP dan JPOP, pembaca buku-buku self development dan paling suka makan perkedel kentang dan nasi goreng.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment