Siakad Ngadat ,Liburan Diperpanjang

hahahaha,dari judulnya udah ketahuan deh,hemmm emang ini nih yang sedang aku&teman-teman hadapi ,si siakad yang notabene adalah sistem akademik mahasiswa UNS tempat atau wadahnya mahasiswa yang mau ambil KRS(Kartu Rencana Mahasiswa) Untuk semester baru,hemm lagi-lagi bermasalah,,,,kenapa kog dibilang lagi?soalnya udah sering kalo eror-eror gitu walaupun kemaren-kemaren nggak separah ini.Untuk semester ini bener-bener bikin mahasiswa pada emosi(ane kagak loh hahaha sok banget)kalo aku sih seneng-seneng aja soalnya liburan jadi diperpanjang hahaha ivanjaya.net ,tapi kalo dipikir-pikir yang namanya sistem udah dikomputerisasi harusnya bisa mempercepat jalannya suatu proses,bukannya malah sebaliknya,memperlambat,kalo dari yang ane pelajari dari kuliah ane sih begitu,tapi kagak tau deh kenyataanya kebanyakan yang terjadi malah sebaliknya,kalo soal ginian mah siapa yang harus disalahkan?sistemnya?pembuat sistemnya?pemakainya?atau emaknya?haaha garing ah,mungkin ini juga tantangan kali ya buat kita para generasi penerus,belajar dari kesalahan pendahulu kita,siapa tau nanti kita bisa bikin sistem yang bener-bener sesuai dengan tujuan utamanya dibuat sistem tersebut yaitu otomatisasi proses,mempercepat bukan memperlambat. Yossshh sekarang belajar yang bener dulu,Ganbattene!!!ivanjaya.net
Share on Google Plus

About Admin

Penulis merupakan seorang pecinta drama korea dan jepang, menyukai beberapa musik KPOP dan JPOP, pembaca buku-buku self development dan paling suka makan perkedel kentang dan nasi goreng.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment