Don't let anyone know your tears

Ada kalanya kita pengen nangis tanpa seorangpun tahu kalo kita menangis...ada beberapa cara agar kita bisa nangis sepuasnya tanpa diketahui oleh orang lain
  1. Menangis dibawah rintik hujan..yap kalo kita nangis sambil ujan-ujanan pasti sulit buat orang lain membedakan antara air mata dengan air hujan.
  2. Menangis sambil mengenakan helm berkaca gelap...paling aman lagi sambil naek motor plus pake masker...mau nangis sesenggukan juga gak bakalan ada yang tahu.
  3. Menonton Film yang mengharukan/menyedihkan...ini bisa buat pelampiasan sekalian nih, walaupun aslinya filmnya gak terlalu menyedihkan, kita bisa tetep nangis dan kalo ada yang nanya kenapa nangis bilang aja filmnya mengharukan,bisa buat alesan gitu lah, jadi orang lain pasti ngira kita nangis gara-gara film.
Don't hold back your tears...nangis memang gak menyelesaikan masalah, tapi setidaknya bisa membuat perasaan kita lebih baik...tapi jangan keseringan nangis juga sih,...
Share on Google Plus

About Admin

Penulis merupakan seorang pecinta drama korea dan jepang, menyukai beberapa musik KPOP dan JPOP, pembaca buku-buku self development dan paling suka makan perkedel kentang dan nasi goreng.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment